Selasa, Maret 23, 2010

THE POWER OF SHARING



Ngga` seperti biasa...sms an ma salah seorang temen yang jarang diajak ngobrol..(nama = rahasia)
hehehe...

Ternyata ada banyak kisah menarik yang luput dari perhatian selama ini...*tak kenal maka tak sayang* (halagh) banyak prasangka yang hadir sebelum malam ini tapi............
Dulu aku kira dia punya kehidupan perfect yang ga punya sisi tidak bahagia dalam hidupnya secara dia punya segalanya setelah sms an baru aku menyadari ternyata dia punya sisi rapuh yang ingin dibagi bersama orang lain yang dipercaya...........
kagetnya kenapa harus aku ....????????????
Ternyata Tuhan punya rencana tak terduga...saat aku "hampir jatuh" dan dia "nyaris putus asa", aku yakin semua ini rencana besarNya yang mempertemukan kami....
Jadilah kita curhat curhatan semalaman, dari A-Z (thanks to our operators yang ngasih paket sms gratisssss) wkwkwkw............

Hal menarik yang patut dibagi bersama-sama disini (menurutku..hehehehe) :
1. Don`t judge a book by it`s cover (I always did it)
2. Lihat apa yang dibicarakan jangan hanya ngeliat siapa yang bicara (ngaku hayo!)
3. Ada banyak orang diluar sana yang merasakan seperti yang kita rasakan (you`re not alone)
4. Tuhan memberi apa yang kita butuhkan bukan hanya yang kita minta (sering banget)
5. Tak kenal maka tak sayang (pepatah atau lagu dangdut sih nih????)
6. Terkadang seseorang hanya ingin didengar suara hatinya (anytime...*_^)
7. Try to trust someone else,it`s not that bad
8. Ada ketidaksempurnaan dalam setiap kesempurnaan (hanya Allah Yang Maha Sempurna)

OK..thats it for today.... aku selalu siap jadi shoulder to cry on guys...@_@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar