Kamis, Maret 25, 2010

Challenge

Pelajaran berharga datang dari ponakan kecilku 6 tahun..(thx a lot zaky)..
Tentang bagaimana menghadapi tantangan...pengen tau g ceritanya?????
Gini...
Kemaren gara2 mo daftarin dl dan koneksi internet yang lemotnya setengah mati, jadi lupa kalo harus jemput zaki dari sekolah...(sekolahnya harus nyebrang jalan raya besar jurusan kudus-jepara....wow...*tantangan buat zaki*)
Walhasil..dia nyeberang sendiri!!!!!!...0_0
Sampe rumah dia cerita.. (dia manggil aq mbak...muda bgt g sih tantenya?..hahaha)
"mbak aku tadi nyeberang sendiri waktu pulang"
Belum ilang kagetnya karena dia dah nyampe rumah sendiri ditampah "BREAKING NEWS" kl dia nyebrang sendiri....thuing2...
Adek jangan nyeberang sendiri y besok2 minta tolong sama pak bengkel (langganan) nyeberangin
begitu pesenku...secara masih shock gitu...untung g kenapa2...Alhamdulillah..
Jawaban dia bikin aku diem..."aku udah tau g ada mobil motor jg masih jauuuuh banget makanya aku langsung lari nyeberang"...aku g kenapa2 kok katanya dengan bangga karena buat dia sebuah pencapaian luar biasa bisa nyeberang sendiri...duhhhhhhhhh...
Jadi berpikir ..o..iya..ya dia aja tau gimana caranya menghadapi "tantangan" dalam "hidupnya" cie...
masa aku yang segede ini kalah...dia bisa memprediksi kapan saat yang tepat untuk lari menyeberang jalan ...tau kalo ga bakalan kenapa2 kalo dia hati2...
Thx...my lovely nephew...uuuhh...tantenya ga boleh takut nih menghadapi apapun dalam hidup karier asmara (apaan sih bahasanya jadul banget)...
Semua bisa diatasi kalo kita penuh perhitungan,tau kapan harus bertindak dan yang pasti hati-hati.................

Dedicated to my "inspiration" (Zaky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar